Tuesday, November 10, 2015

Produksi Wedding Planner


Menikah adalah satu momen yang tak hanya membahagiakan tapi juga merupakan fase akhir dalam sebuah hubungan bagi tiap pasangan yang telah menemukan belahan jiwanya. Jauh-jauh hari sebelumnya, kita harus mempersiapkan hari bersejarah itu, demi momen istimewa yang patut dikenang seumur hidup. 


Ngurusin pernikahan yang super duper ribet dan banyak banget yang harus dipersiapkan. Mungkin Anda harus hunting - hunting segala gala trus ditulis dikertas - kertas lembaran, Trus pas kertasnya hilang, berasa bencana besar, semua orang diamuk, kemana semua yang sudah disimpan, nggak mungkin kita harus cari - cari dari awal lagi.  

 





Solusinya Anda harus mempunyai Planner Agenda Pra Nikah yang bisa membantu Anda. Tulis semua rencana di Agenda Planner Anda, apa saja yang telah dikerjakan pada hari itu pada saat menjelang tidur. Buatlah rencana apa yang akan dikerjakan keesokan harinya. Dengan menulis seperti ini, Anda dapat mengevaluasi kegiatan Anda. Hal ini membuat Anda lebih tenang karena telah melakukan banyak hal dalam management persiapan pernikahan.

Visit Website : http://www.jandjbinder.com/
How Can We Help You?
Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 ( WA/SMS )

Email : cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram : jnj_binder



0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More