Tuesday, June 11, 2013

Jasa Beriklan di Web Murah dan Praktis

http://www.marketing.co.id/wp-content/uploads/2013/05/iklan.jpg


Di dalam promosi secara offline, mungkin Anda sudah mengenal apa itu banner, brosur, spanduk, baliho ataupun iklan koran. Ya, jenis promosi itu bertujuan agar membuat banyak orang tahu terhadap bisnis kita. Makin banyak orang yang melihat dan membaca iklan kita melalui media promosi tersebut, tentunya akan meningkatkan kemungkinan (propabilitas) orang untuk membeli produk atau jasa kita.
Promosi secara online-pun tidak jauh dari itu. Tujuannya tetap sama, yaitu membuat semakin banyak orang yang tahu akan produk atau jasa yang kita tawarkan.

Dalam perkembangan teknologi saat ini, kita telah mengenal teknologi internet. Dimana internet telah merubah cara kita melakukan promosi yang semula orang hanya melakukan promosi secara offline saja. Namun sekarang banyak orang sudah beralih ke promosi online, kenapa demikian?
Ada beberapa alasan mengapa orang cenderung untuk melakukan promosi online pada saat ini, antara lain:
  1. Biaya lebih murah, maksudnya adalah apabila kita membandingkan dalam melakukan promosi offline, seperti membuat brosur, spanduk, iklan koran, pasti harganya akan lebih mahal.
  2. Jangkauan promosi lebih luas, maksudnya adalah kita dapat melakukan promosi dengan jangkauan yang lebih luas, karena internet dapat diakses selama 24 jam dan dimanapun berada.
  3. Informasi lebih jelas dan lebih lengkap, maksudnya adalah dapat memberikan informasi yang lebih jelas dan lebih lengkap mengenai profile perusahaan, produk, layanan, dll.
  4. Dapat selalu diupdate, maksudnya adalah kita dapat selalu merubah produk atau jasa kita yang ada diwebsite kapanpun.
  5. Mudah dan tidak cape, maksudnya adalah untuk melihat produk yang ditawarkan, orang hanya perlu membuka komputer dari rumah saja yang terkoneksi dengan internet.
Media Promosi Menawarkan Kepada anda untuk jasa iklan di web : http://www.jurnalfashion.com/
haya IDR 50 rb anda sudah bisa berpromosi selama 1 bulan di www.jurnalfashion.com 

Silahkan hubungi marketing kami di : 081386428954
atau ; mipromosi@yahoo.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More